Selamat Datang di Website MAN Alor | Madrasah Plus Keterampilan - Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Koordinator Tim Keagamaan MAN Alor Gelar Rapat Evaluasi Kegiatan Syafari Ramadhan 1443 H - MAN ALOR

Header Ads



Info Terkini

Koordinator Tim Keagamaan MAN Alor Gelar Rapat Evaluasi Kegiatan Syafari Ramadhan 1443 H

 MAN Alor (Humas)


Pada  penghujung Bulan Ramadhan,  Koordinator Tim Program Studi (PRODI) Keagamaan Madrasah Aliyah Negeri Alor, Mu’min Kossah S.Ag  menggelar rapat evaluasi atas kegiatan Syafari Ramadhan 1443 H yang telah berjalan selama kurang lebih 3 minggu terakhir.

Mu’min Kossah dalam keterangan persnya ketika ditemui oleh Tim Inmas MAN Alor, Bahwa rapat evaluasi yang dilakukan oleh Tim Keagamaan saat ini sebetulnya telah direncanakan pada beberapa waktu lalu namun sempat tertunda karena mengingat padatnya agenda dalam mengisi kegiatan-kegiatan keagamaan oleh Tim Syafari Ramadhan MAN Alor  pada bulan Ramadhan ini baik di dalam lingkungan Madrasah  maupun di luar Madrasah sehingga agenda rapat evaluasi tersebut baru dilakukan pada ini Jumat 22 April 2022.

Pada  rapat evaluasi tersebut, Koordintor Tim meminta informasi teknis terkait dengan pelaksanaan kegiatan Syafari Ramadhan kepada masing-masing Koordinator wilayah yang tersebar pada beberapa titik pada wilayah masing-masing di Daerah Kabupaten Alor dan sekitarnya.

Disela-sela  pertemuan tersebut, Mu’min Kossah juga memberikan penegasan terhadap para Koordinator wilayah untuk terus membangun koordinasi dan komunikasi bersama panitia dan (Tim Syafari Ramadhan) dan pihak-pihak terkait lainnya agar kendala-kendala teknis yang dialami sebagai mana yang telah disampaikan oleh Tim selama ini tidak terulang kembali.

Mu’min juga menambahkan bahwa segala informasi yang telah disampaikan oleh masing-masing Koordinator wilayah tersebut akan kita jadikan sebagai laporan kepada Bapak Kepala Madrasah sebagai bentuk pertanggungjawaban kita atas pelaksanaan kegiatan ini. Kedepannya kita harus lebih siap dan sigap dalam kegiatan seperti ini baik secara teknis maupun secara admintrasi, tegas Mu’min.

Diakhir pertemuan, Ibu Koordinator Tim Keagamaan,  menyampaikan bahwa terlepas dari evaluasi teknis yang telah kita bicarakan secara bersama, tetapi dari semua kritik dan saran serta pikiran dan masukan yang telah disampaikan oleh setiap Koordinator wilayah bersama seluruh anggotanya menjadi dasar kita untuk berbenah diri sekaligus sebagai pengalaman bagi kita bersama secara pribadi maupun secara kelembagaan.

Apapun alasnnya, bahwa program-program seperti ini merupakan tanggungjawab kita untuk tetap kita laksanakan demi kepentingan kita dan seluruh Keluarga Besar Madrasah dan umat muslim di Daerah Kabupaten Alor karena Madrasah Aliyah Negeri Alor merupakan satu-satunya Madrasah Aliyah yang berada di pusat ibu kota.***(Badarudin Sogo/Samsul Azis)***

Tidak ada komentar

Terimakasih telah singgah. Silahkan tinggalkan komentar. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.