Selamat Datang di Website MAN Alor | Madrasah Plus Keterampilan - Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Menayambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H - MAN ALOR

Header Ads



Info Terkini

Menayambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

 MAN Alor (Humas)


 Madrasah Aliyah Negeri Alor melakukan aksi pemasangan spanduk/baliho di pusat-pusat ibu kota dan tempat-tempat strategis lainnya di kota Kalabahi dan sekitarnya dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H.

 Spanduk yang bertuliskan “Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri Alor Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, Minal ‘Aidin Walfa’izin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin” ini dipasang oleh Tim Humas Madrasah Aliyah Negeri Alor.

 Sebagai salah satu Lembaga Pendidikan Islam yang berada dibawah naungan Kementerian Agama dengan berlambangkan iklas beramal ini sudah sepatutnya dapat berperan aktif dalam menyambut hari-hari besar Keagamaan termasuk didalamnya adalah hari besar Islam.

 Hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk partisipasi dan perhatian serta kerja sama kita terhadap semua Agama dan Golongan Masyarakat sekaligus sebagai upaya untuk menjaga harmonisasi kehidupan dalam kerukunan antar umat beragama di daerah kabupaten Alor dan sekitarnya.

 Wakamad Humas MAN Alor, Badarudin Sogo, SH dalam keterangannya bahwa peran yang sedang kita lakukan ini merupakan salah satu langkah untuk menyahuti program Kementerian Agama tentang Moderasi beragama yang diharapkan bisa menjadi solusi atas munculnya permasalahan sosial keagamaan khususnya di Daerah Kabupaten Alor.

 Melalui spanduk ini, Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri Alor mengharapkan semoga dengan momentum seperti ini kita dapat membangun silaturahmi, saling menyapa dan saling memaafkan antara satu sama lain baik secara pribadi maupun secara kelembagaan.***(Badarudin Sogo/Samsul Azis)***

 

Tidak ada komentar

Terimakasih telah singgah. Silahkan tinggalkan komentar. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.