Selamat Datang di Website MAN Alor | Madrasah Plus Keterampilan - Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Raina Aaqilah Lazmi, PUBS Project - DMI Angkatan II Tahun 2022 - MAN ALOR

Header Ads



Info Terkini

Raina Aaqilah Lazmi, PUBS Project - DMI Angkatan II Tahun 2022

Program Pemberian Informasi dan Pengembangan UMKM, Informasi Beasiswa Pelajar dan Solusi Permasalahan Daerah Kepulauan dan Kemaritiman (PUBS) Provinsi Nusa Tenggara Timur, adalah sebuah program yang dirancang sebagai bentuk dukungan Duta Maritim NTT untuk mendukung pengembangan UMKM, Pendidikan dan Pembangunan Daerah serta Kemaritiman diwilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Program ini, rencananya akan dijalankan bersama Pelajar dan beberapa Instansi dan lembaga pemerintahan seperti :

1.      Pelajar / Mahasiswa yang memiliki ketertarikan dibidang UMKM dan Kemaritiman.

2.     Instansi / Oragnisasi dan LSM / Lembaga yang bergerak dalam Bidang Pengembangan UMKM, Pemerhati Lingkungan, dan Kemaritiman

3.  Instansi Pemerintahan seperti, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Sosial, Dinas Perikanan serta Dinas Kopreasi dan UMKM.

Bentuk Program ini akan dibuat dalam bentuk Web dan Aplikasi yang support/bisa dijankan di OS Android maupun IOS (Apple).  Selain itu dikarenakan aplikasi ini dirancang dalam bentuk yang simple dan dengan tampilan / user interface (UI) yang menarik, sehingga memudahkan pengguna untuk mengakses infromasi dan tidak membosankan ketika menjalankan aplikasi ini. (Raina/Sam).

Penulis : Raina Aaqilah Lazmi


1 komentar:

  1. thank you for the information, it's pleasure if you want to visit my website walisongo.ac.id

    BalasHapus

Terimakasih telah singgah. Silahkan tinggalkan komentar. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.