Selamat Datang di Website MAN Alor | Madrasah Plus Keterampilan - Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Class Meeting MAN Alor 2022, Junjung Sportivitas Pererat Persaudaraan - MAN ALOR

Header Ads



Info Terkini

Class Meeting MAN Alor 2022, Junjung Sportivitas Pererat Persaudaraan


 

| Class Meeting |
Pasca pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) Gasal kelas X, XI, dan XII Tahun Pelajaran 2022/2023 , MAN Alor menyelenggarakan berbagai kegiatan perlombaan antar kelas. Ragam kegiatan yang dilombakan dalam class meeting antara lain adalah perlombaan volly ball, tenis meja, dan tarik tambang. Kegiatan yang dipusatkan di halaman MAN Alor tersebut telah secara resmi dibuka pada Senin (12/12/22) lalu.

"Class Meeting merupakan salah satu program utama madrasah dalam mengembangkan minat dan bakat siswa, oleh karena itu manfaatkan kegiatan ini sebaik-baiknya untuk menggali potensi dan mengembangkan bakat serta prestasi. Laksanakan dengan sebaik-baiknya. Junjung sikap sportifitas, bukan hanya mencari kemenangan, tapi juga rasa kebersamaan dan solidaritas," jelas Wakil Kepala Madrasah bidang Kesiswaan, Jubair Manibuka, S.Sos, saat membuka secara resmi kegiatan class meeting.


Hingga hari kedua, pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung meriah. Siswa-siswi tampak antusias dalam mengikuti kegiatan ini, saling mendukung dan memberikan support kepada rekan-rekannya saat bertanding. Sesekali dukungan secara langsung juga diberikan oleh wali kelas yang terjun langsung mendampingi siswa di sela-sela kesibukan mengisi nilai Raport Digital Madrasah (RDM).

Harapannya kegiatan class meeting bisa menjadi aktivitas penyegaran yang positif bagi siswa setelah menjalani rutinitas belajar selama satu semester. Siswa diarahkan untuk memanfaatkan waktu luang sembari menunggu pembagian raport. Melalui class meeting, pihak madrasah memberikan wadah bagi siswa untuk mengeksplorasi sekaligus menyalurkan bakat dan minat siswa sesuai bidang yang milikinya.



Tidak ada komentar

Terimakasih telah singgah. Silahkan tinggalkan komentar. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.