Selamat Datang di Website MAN Alor | Madrasah Plus Keterampilan - Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Ibnu - Naurah Terpilih sebagai Duta Kesehatan MAN Alor 2023 - MAN ALOR

Header Ads



Info Terkini

Ibnu - Naurah Terpilih sebagai Duta Kesehatan MAN Alor 2023



uks_madrasah
 |
Assalamualaikum Wr wb

Halo sobat sehat ♻️

Selasa (31/01/2023) UKS/M MAN 1 ALOR telah menyelenggarakan kegiatan Pemilihan Duta UKS/M MAN Alor 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan semangat demokrasi ini diikuti oleh dua pasangan calon, yaitu paslon 1 Muhammad Ridwan - Iis Muhdalifah dan Paslon 2 Ibnu Hibban - Naurah Amalia S. Daka

Sehari sebelumnya, Senin (30/01/2023) Kepala Madrasah menghimbau kepada seluruh peserta didik agar dapat memanfaatkan momentum pemilihan Duta Kesehatan MAN Alor ini sebagai sarana pembelajaran dalam berorganiasi, pemilihan harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab, menjunjung rasa kekeluargaan, dan demokratis. Hindari hal-hal yang dapat merusak hubungan persaudaraan dan kekeluargaan kita.

Dibawah koordinasi Wakamad Humas, Wakamad Kesiswaan, Pembina Osim dan Pembina UKS/M, Azizah, masing-masing kandidat telah menyampaikan visi dan misi mereka sebagai calon Duta UKS/M MAN Alor tahun 2023.

Pemilihan Duta kesehatan MAN Alor dilaksanakan dengan metode pemilihan umum dengan menggunakan surat suara yang dicoblos oleh seluruh peserta didik. Panitia Pemilihan yang terdiri dari Anggota KKR MAN Alor pun menyediakan cap tinta untuk menandai setiap peserta didik yang sudah melakukan pencoblosan.

Hasil akhir dari pemungutan suara membuahkan poin tertinggi jatuh kepada Paslon Nomor 2 yaitu Ibnu Hibban - Naura Amalia S. Daka. 

Selamat kepada keduanya, semoga dapat menjalankan amanah dan tugas ini dengan penuh disiplin, tekun dan tanggungjawab. Pelopor Duta Kesehatan MAN Alor 
Inggrat_k
 pada akun instagramnya 
mengucapkan selamat untuk Duta Kesehatan MAN Alor 2023, Barokallah..., semangat belajar dan tetap amanah🙏










Tidak ada komentar

Terimakasih telah singgah. Silahkan tinggalkan komentar. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.