Selamat Datang di Website MAN Alor | Madrasah Plus Keterampilan - Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Grand Launching Program Unggulan MAN Alor - MAN ALOR

Header Ads



Info Terkini

Grand Launching Program Unggulan MAN Alor

| Drs. H. Pua Monto Umbu Nay |
Kepala Bidang Pendidikan Islam (Kabid Pendis) Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi NTT, Drs. H. Pua Monto Umbu Nay yang didampingi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Alor, Awaluddin Husain, S,Ag dan Sub Koordinator KSKK Kanwil Kementerian Agama Propinsi NTT, Muhammad Sadiq, S.Ag, menghadiri Acara Grand Launching Program Unggulan MAN Alor dan Meresmikan 2 Program Unggulan MAN Alor pada Senin, (6/3/2023) bertempat di pelataran Gedung Koperasi MAN Alor. Dalam sambutannya, Kabid Pendis Kemenag Propinsi NTT, memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kepala MAN Alor, Hadi Kammis, SH, dengan 2 program unggulanya yaitu Robotik dan Tatabusana, Kabid menegaskan bahwa ‘ini menjadi sebuah prestasi yang harus dipertahankan dan ditiru oleh seluruh warga Madrasah khususnya di Kabupaten Alor dan Madrasah di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Peserta yang hadir pada kegiatan tersebut disuguhkan Atraksi Robotik dari Tim Robotika MAN Alor yang memperagakan seligus mempresentasikan hasil karya robot inovasi yang telah diciptakan.

Acara diakhiri dengan launching program Robotik MAN Alor dan Program Ketrampilan Menjahit yang ditandai dengan pemotongan pita serta Podcast Perdana MAN Alor di studio Ababil MAN Alor Bersama Bapak Kabid Pendis Kanwil Kementerian Agama Propinsi NTT Bapak Drs. H. Pua Monto Umbu Nay sebagai bintang tamu dan Muhamad Irfan, M.Pd sebagai host. **(Kadarusman/Syam)**

Tidak ada komentar

Terimakasih telah singgah. Silahkan tinggalkan komentar. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.