Selamat Datang di Website MAN Alor | Madrasah Plus Keterampilan - Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Komite Madrasah: Efisiensi Pengelolaan Anggaran Pendidikan Madrasah - MAN ALOR

Header Ads



Info Terkini

Komite Madrasah: Efisiensi Pengelolaan Anggaran Pendidikan Madrasah

| Komite Madrasah |
MAN Alor (Kemenag): Rapat Evaluasi dan Penetapan Anggaran Komite MAN Alor bersama Dewan Guru dan Pegawai yang dilaksanakan pada hari sabtu (27/5/2023). Pertemuan yang dilaksanakan di Ruang Aula Koperasi Madrasah dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah (Kamad), Hadi Abdul Aziz Kammis dan Ketua Komite Madrasah, Arsyad Badu. 
Terdapat dua agenda utama dalam rapat tersebut yaitu pembahasan terkait anggaran komite Tahun Anggaran 2023/2024 dan penetapan besaran biaya registrasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MAN Alor Tahun Pelajaran 2023/2024.
Kamad MAN Alor, dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal mengenai anggaran yang dibutuhkan untuk melengkapi sarana dan prasarana (sarpras) madrasah diantaranya adalah penyediaannya ruang komite. Hal tersebut akan diupayakan demi kelancaran dan kenyamanan bagi pelayanan komite di madrasah.
Selanjutnya ketua komite, Arsyad Badu, mempresentasekan rancangan Anggaran Komite MAN Alor tahun 2023/2024untuk dibahas dalam rapat tersebut.
Rapat menghasilkan tiga hal yang disepakati komite dan Madrasah, yaitu:
  1. Peningkatan prosentase Bagan anggaran untuk kesejahteraan honorer MAN Alor yang sebelumnya 80% naik menjadi 85%.
  2. Sisa anggaran 15% digunakan untuk menopang DIPA Madrasah dalam berbagai kegiatan peningkatan mutu Madrasah.
  3. Penetapan biaya Registrasi PPDB Tahun Pelajaran 2023/2024 sebesar Rp.1.210.000,-

Pada kesempatan rapat ini Kamad MAN Alor juga memberikan apresiasi kepada 24 guru dan pegawai honorer yang lulus pada seleksi P3K tahun 2023.

Kegiatan Rapat yang dihadiri oleh Ketua Komite, bersama unsur pimpinan Komite MAN Alor lainnya ini kemudian ditutup pada pukul, 11.00 AM. **Rahmawati Abdullah, Syam.

1 komentar:

Terimakasih telah singgah. Silahkan tinggalkan komentar. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.