Selamat Datang di Website MAN Alor | Madrasah Plus Keterampilan - Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Seru! Pertandingan Futsal Antara Alumni dan Guru MAN Alor Turut Warnai Puncak Class Meeting - MAN ALOR

Header Ads



Info Terkini

Seru! Pertandingan Futsal Antara Alumni dan Guru MAN Alor Turut Warnai Puncak Class Meeting

Dok. Class Meeting MAN Alor 2023
MAN Alor (Humas) – Perhelatan perlombaan antar kelas (class meeting) yang diselenggarakan oleh Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MAN Alor telah berlangsung hampir sepekan lebih.

Pada pagelaran acara puncak class meeting hari ini turut diwarnai pertandingan futsal ekshibisi antara alumi MAN  Alor angkatan 2022/2023 yang berhadapan dengan tim futsal guru MAN Alor bertempat di lapangan madrasah, Jumat (15/12/2023).

Jalannya pertandingan berlangsung alot dan terlihat para penonton yang memadati lingkungan madrasah begitu antusias dalam menyaksikan pertandingan ini. 

Sorak-sorai penonton yang membahana tentunya memicu adrenalin para pemain untuk menunjukkan kebolehannya dalam bermain futsal. Tak kalah serunya dengan siswa dan para alumni yang hadir, para suporter dari kalangan guru juga turut mewarnai perlombaan. Mereka rela menghentikan sejenak kesibukan mengurusi nilai rapor demi memberi dukungan pada rekan guru yang bertanding.

Akhirnya, pertandingan yang sengit ini berakhir dengan peluit panjang wasit yang menandakan permainan usai dan menempatkan kemenangan pada kedua tim sebab skor akhir pertandingan 4-4.

Baca Juga:Alumni MAN Alor 2016 Sukses Gelar Turnamen Futsal Antar Alumni

Ditemui seusai pertandingan, Rahim Arsyad, salah satu guru MAN Alor yang ikut bertanding mengatakan bahwa pertandingan dan perlombaan seperti ini sangat baik untuk diadakan rutin sebab dapat memupuk kebersamaan antar guru, siswa dan alumni.

“Pertandingan seperti ini juga dapat menjadi pemicu kedekatan dan kekeluargaan baik antar guru maupun dengan siswa, serta menambah semangat cinta madrasah,” tutur Rahim.

Sementara itu, Fajri’ars M. Saleh, Ketua OSIM MAN Alor, mengatakan bahwa tujuan dari pelaksanaan class meeting ini fokus utamanya adalah pada pengembangan bakat siswa di bidang olahraga.

“Kami dari OSIM berharap semoga kegiatan ini dapat menjadi salah satu jalan dan peluang agar siswa-siswi MAN kedepannya dapat lebih banyak meraih prestasi ke tingkat nasional,” ungkap Fajri.

Baca Juga:Kegiatan Pendampingan EDM dan e-RKAM Bersama Help Desk Kanwil Kemenag NTT Berjalan Lancar

Sebagai informasi, perhelatan class meeting yang digelar oleh OSIM MAN Alor ini telah digelar sejak Kamis (07/12/2023) lalu hingga Jumat (15/12/2023) hari ini. Berbagai perlombaan seperti voli, futsal, kempo dan tarik tambang turut meramaikan perhelatan rutin setiap akhir semeter ini. Perhelatan class meeting kali ini juga diikuti seluruh siswa-siswi MAN Aor dari Kelas X hingga Kelas XII.

Tidak ada komentar

Terimakasih telah singgah. Silahkan tinggalkan komentar. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.