Selamat Datang di Website MAN Alor | Madrasah Plus Keterampilan - Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Wakamad Kesiswaan MAN Alor Resmi Tutup Kegiatan Class Meeting - MAN ALOR

Header Ads



Info Terkini

Wakamad Kesiswaan MAN Alor Resmi Tutup Kegiatan Class Meeting

Dok. Penutupan Class Meeting MAN Alor 2023
MAN Alor (Humas) - Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MAN Alor melaksanakan kegiatan penutupan kegiatan class meeting pada hari ini, Jumat, (15/12/2023).

Penutupan dan pengumuman pemenang dilaksanakan di halaman madrasah dan dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) bidang Kesiswaan MAN Alor, Moh. Farhan Apetatu.

Seremonial penutupan tersebut juga dihadiri oleh para Wakil Kepala Madrasah, panitia OSIM, dan dewan guru, serta seluruh siswa-siswa MAN Alor.

Kegiatan perlombaan yang dilaksanakan pada kegiatan class meeting semester ini meliputi empat cabang lomba yaitu futsal, voli, tarik tambang, dan kempo. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama sepekan lebih, mulai Kamis (07/12/2023) lalu hingga Jumat (15/12/2023) hari ini.

Baca Juga:Seru! Pertandingan Futsal Antara Alumni dan Guru MAN Alor Turut Warnai Puncak Class Meeting

Dalam sambutannya, Farhan mengatakan bahwa kegiatan class meeting ini digelar sebagai bentuk pengembangan minat dan bakat siswa dalam kemampuan non akademik. Kegiatan juga dimaksudkan sebagai wadah refreshing setelah pelaksanaan asesmen akhir semester.

“Momen kompetisi yang dihadirkan madrasah hari ini adalah untuk mewadahi minat dan bakat kalian sekaligus melatih serta menumbuhkembangkan jiwa sportif kalian. Dalam pertandingan tentunya ada yang kalah dan ada yang menang. Oleh karena itu kalian harus bersikap positif dalam menerima setiap hasil pertandingan kalian,” tutur Farhan sekaligus menutup secara resmi kegiatan class meeting.

Di lain pihak, Fajri’ars M. Saleh, Ketua OSIM MAN Alor saat ditemui usai acara mengungkapkan bahwa kegiatan class meeting yang telah resmi ditutup ini semoga bisa memberikan dampak positif terhadap kemajuan madrasah dan semua peserta yang terlibat bisa puas menerima hasil juara yang mereka raih.

“Saya berharap kegiatan ini bisa lebih berkembang lagi kedepannya dengan inovasi-inovasi baru seperti E-sports dan semoga saja kedepannya lebih menarik lagi,” tutup Fajri.

Baca Juga:Alumni MAN Alor 2016 Sukses Gelar Turnamen Futsal Antar Alumni

Untuk diketahui, dalam acara penutupan kegiatan class meeting kali ini dari pihak madrasah memberikan hadiah kepada para siswa atau kelas yang mendapat juara I, II, dan III sebagai bentuk apresiasi.

Tidak ada komentar

Terimakasih telah singgah. Silahkan tinggalkan komentar. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.