Selamat Datang di Website MAN Alor | Madrasah Plus Keterampilan - Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

MTQ Ke-30 Tingkat Kecamatan Teluk Mutiara Resmi Ditutup, Desa Motongbang Keluar Sebagai Juara Umum - MAN ALOR

Header Ads



Info Terkini

MTQ Ke-30 Tingkat Kecamatan Teluk Mutiara Resmi Ditutup, Desa Motongbang Keluar Sebagai Juara Umum

 

Dok. Penutupan MTQ Teluk Mutiara Ke-XXX

MAN Alor (Humas) – Camat Teluk Mutiara, Nikodemus Alofani secara resmi menutup kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-30 tingkat Kecamatan Teluk Mutiara, Jumat (17/5/2024) malam di halaman Masjid Masjid Al-Ikhlas Dulimai, Desa Motongbang.

Acara penutupan MTQ ke-30 tingkat Kecamatan Teluk Mutiara yang mengusung tema “Melalui Musabaqah Tilawatil Qur'an Tahun 2024, Kita Tingkatkan Pemahaman dan Pengamalan Isi Kandungan Alquran” ini dihadiri oleh Ketua MUI Kabupaten Alor, Muhammad Bere, Kepala Desa Motongbang, Pahlawan Hasan, Danramil 1622-01/Kalabahi, Lettu Inf Selfius Tang, Tokoh Masyarakat, Hopni Bukang, dan Kapospol Teluk Mutiara.

Baca Juga: Buka MTQ Ke-30 Kecamatan Teluk Mutiara, Pj Bupati Alor Minta Masyarakat Jaga Toleransi

Dalam sambutannya menutup acara, Nikodemus Alofani mengungkapkan rasa syukur, kebahagiaan, kebanggaan serta apresiasinya atas kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan MTQ ke-30 tingkat Kecamatan Teluk Mutiara. Menurutnya, kegiatan MTQ ini bisa terselenggara sukses berkat dukungan dari semua pihak, terutama keluarga besar masyarakat Desa Motongbang.

“Tentu saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kita untuk kebersamaan hari ini, karena saya yakin dan percaya kita semua yang ada adalah orang-orang yang berbahagia. Kenapa berbahagia? Karena kita berkumpul sesama saudara untuk saling memberi, saling menguatkan, dan saling mendorong untuk bagaimana kita menjaga kebersamaan kita, menjaga kerukunan kita untuk menjadi kekuatan bagi daerah ini,” tutur Nikodemus.

Baca Juga: Kunjungi MAN Alor, Forum Anak Alor Gelar Sosialisasi

Pelaksanaan MTQ ke-30 tingkat Kecamatan Teluk Mutiara yang sudah digelar sejak Senin (13/5) hingga Jumat (17/5) malam ini akhirnya menetapkan kafilah Desa Motongbang sebagai juara umum dengan jumlah nilai 49 dari semua cabang lomba yang dikompetisikan.

Selama berlangsungnya kegiatan MTQ ini juga terlihat antusiasme dan euforia yang begitu bergelora dari masyarakat di sekitar Kecamatan Teluk Mutiara. Hal ini terlihat dari banyaknya peserta dan juga masyarakat yang menghadiri serta menikmati acara dari awal hingga penutupan malam ini.

Tidak ada komentar

Terimakasih telah singgah. Silahkan tinggalkan komentar. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.