Selamat Datang di Website MAN Alor | Madrasah Plus Keterampilan - Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Peringati Idul Adha 1445 H, MAN Alor Gelar Penyembelihan Hewan Kurban - MAN ALOR

Header Ads



Info Terkini

Peringati Idul Adha 1445 H, MAN Alor Gelar Penyembelihan Hewan Kurban

 

Dok. Kegiatan Kurban MAN Alor

MAN Alor (Humas) – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Alor menyelenggarakan kegiatan penyembelihan hewan kurban untuk memperingati hari raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 Hijriah, Senin (17/6/2024). Penyembelihan hewan kurban berupa 2 ekor sapi ini bertempat di halaman sekitar madrasah.

Hadi Abdul Aziz Kammis, Kepala MAN Alor mengatakan bahwa hewan yang dikurbankan merupakan kumpulan infak dari seluruh civitas akademik MAN Alor, dan hasil dari kurban ini juga akan didistribusikan ke warga madrasah dan warga sekitar madrasah.

“Kegiatan kurban dalam momentum perayaan hari raya Idul Adha tahun ini adalah untuk meningkatkan ketakwaan dan meningkatkan rasa saling berbagi serta memberikan pembelajaran bagi para peserta didik MAN Alor tentang makna dari berkurban,” jelas Hadi.

Baca Juga: Kakankemenag Alor Hadiri Kegiatan Pembagian Laporan Capaian Hasil Belajar Peserta Didik MAN Alor

Selanjutnya, Hadi juga memberikan apresiasi kepada panitia kurban dan partisipasi dari para peserta didik MAN Alor yang telah menyukseskan kegiatan penyembelihan hewan kurban ini.

Alhamdulillah pelaksanaan kurban tahun ini berjalan dengan baik dan lancar. Semua ini berkat kerja sama seluruh civitas akademik MAN Alor. Semoga apa yang telah diusahakan dan diberikan ini mendapat ridho Allah SWT dan menjadi berkah bagi kita semua serta dapat berlanjut ditahun-tahun yang akan datang,” pungkas Hadi.

Baca Juga: UKS MAN Alor Gandeng Puskesmas Kenarilang Adakan Sosialisasi dan Skrining Kesehatan Gratis

Tidak ada komentar

Terimakasih telah singgah. Silahkan tinggalkan komentar. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.