Selamat Datang di Website MAN Alor | Madrasah Plus Keterampilan - Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Resmi Diumumkan, 362 Siswa Dinyatakan Lulus PPDB MAN Alor - MAN ALOR

Header Ads



Info Terkini

Resmi Diumumkan, 362 Siswa Dinyatakan Lulus PPDB MAN Alor

 

Dok. PPDB MAN Alor

MAN Alor (Humas) – Sebanyak 362 siswa dinyatakan lulus seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Alor Tahun Pelajaran 2024/2025. Pengumuman tersebut disampaikan oleh Ketua PPDB MAN Alor, Moh. Farhan Apetatu saat ditemui di ruang panitia PPDB, Kamis, (4/7/2024).

Farhan Apetatu mengungkapkan bahwa 362 siswa yang dinyatakan lulus di MAN Alor adalah siswa yang telah melalui serangkaian proses pendaftaran hingga proses seleksi tes akademik dan Baca Tulis Qur’an (BTQ).

"Kami mengucapkan selamat kepada 362 siswa baru yang berhasil lolos seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ini. Kami bangga dapat menerima siswa-siswa berprestasi dan penuh semangat untuk belajar di MAN Alor," ujar Farhan yang juga menjabat Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan MAN Alor.

Baca Juga: Peringati Idul Adha 1445 H, MAN Alor Gelar Penyembelihan Hewan Kurban

Sementara itu, Kepala MAN Alor, Hadi Abdul Aziz Kammis saat ditemui ruang kerjanya mengungkapkan rasa bangganya atas tingginya minat masyarakat dalam menyekolahkan anaknya di madrasah.

Kami sangat bangga dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para orang tua siswa kepada madrasah. 362 orang yang diterima ini merupakan bukti nyata bahwa layanan pendidikan yang kami tawarkan dalam bentuk madrasah plus keterampilan selama ini semakin diminati," ujar Hadi.

Hadi menambahkan bahwa 362 siswa baru yang diterima ini  diharapkan agar dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru mereka di MAN Alor karena program Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (Matsama) akan segera dimulai dan tujuannya adalah untuk mengenalkan siswa pada lingkungan madrasah, aturan, serta kegiatan ekstrakurikuler yang tersedia.

Baca Juga: Kakankemenag Alor Hadiri Kegiatan Pembagian Laporan Capaian Hasil Belajar Peserta Didik MAN Alor

"Kami ingin memastikan setiap siswa baru yang diterima di MAN Alor merasa nyaman dan siap untuk memulai perjalanan pendidikan mereka dengan penuh semangat. Kami juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan pelayanan pendidikan di MAN Alor ini agar madrasah ini terus bisa mencetak generasi muda yang unggul dan berakhlak mulia. Selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar MAN Alor saya ucapkan kepada seluruh siswa baru”, pungkas Hadi.

Tidak ada komentar

Terimakasih telah singgah. Silahkan tinggalkan komentar. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.