Selamat Datang di Website MAN Alor | Madrasah Plus Keterampilan - Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Sukses Digelar Selama 3 Hari, Matsama MAN Alor Resmi Ditutup - MAN ALOR

Header Ads



Info Terkini

Sukses Digelar Selama 3 Hari, Matsama MAN Alor Resmi Ditutup

 

Dok. Matsama MAN Alor 2024

MAN Alor (Humas) - Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (Matsama) di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Alor yang telah berlangsung sejak hari Senin (15/7/2024) resmi ditutup oleh Wakil Kepala Madrasah Bidang Kehumasan, Kadarusman Noor yang mewakili Kepala MAN Alor, Hadi Abdul Aziz Kammis, pada Rabu (17/7/2024).

Kadarusman Noor dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Matsama yang telah berlangsung selama tiga hari merupakan ajang bagi para siswa baru untuk mengenal lebih dekat lingkungan madrasah serta membangun kebersamaan dengan sesama teman seangkatannya dan para guru di MAN Alor.

“Selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar MAN Alor, mari raih cita-cita kalian di masa depan dengan pendidikan di madrasah ini”, pungkas Kadarusman di akhir sambutannya.

Baca Juga: Buka Acara Matsama, Kepala MAN Alor Sambut Hangat 362 Siwa Baru

Untuk diketahui, Matsama tahun ini diikuti oleh 362 siswa baru dan mereka sangat antusias untuk memulai perjalanan pendidikan mereka di MAN Alor. Selama kegiatan, siswa diperkenalkan dengan berbagai aspek kehidupan madrasah, mulai dari tata tertib, budaya sekolah, hingga kegiatan ekstrakurikuler yang dapat mereka ikuti di MAN Alor.

Baca Juga:Resmi Diumumkan, 362 Siswa Dinyatakan Lulus PPDB MAN Alor

Tidak ada komentar

Terimakasih telah singgah. Silahkan tinggalkan komentar. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.