Selamat Datang di Website MAN Alor | Madrasah Plus Keterampilan - Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

MAN Alor Raih Juara I Lomba PBB Yang Diselenggarakan Oleh Dandim 1622 Alor - MAN ALOR

Header Ads



Info Terkini

MAN Alor Raih Juara I Lomba PBB Yang Diselenggarakan Oleh Dandim 1622 Alor

Atraksi TIM PBB MAN Alor pada HUT TNI ke-79 di Dandim 1622 Alor


MAN Alor (Humas) – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Alor kembali mencatatkan prestasi gemilang dengan berhasil meraih Juara 1 lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang diselenggarakan oleh Dandim 1622 Alor dalam menyongsong HUT TNI ke-79. 

Kompetisi yang diselenggarakan pada Rabu, (25/09/2024) ini diikuti oleh berbagai SMA/MA/SMK dan SMP/MTs se-Kabupaten Alor. 

Hasil perlombaan yang diumumkan pada Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79 pada Sabtu, (5/10/2024) menempatkan MAN Alor sebagai Juara I dengan skor 7155, SMA Negeri I Kalabahi sebagai juara II dengan skor 7064, dan SMA Negeri 2 Kalabahi sebagai juara III dengan skor 6750. 

Sedangkan di tingkat SMP/MTs, SMP Negeri 1 Kalabahi menempati Juara I dengan skor 7053, MTs Negeri 1 Alor sebagai Juara II dengan skor 6884, dan SMP Negeri 3 Kalabahi sebagai juara III dengan skor 6381. 


Kepala MAN Alor, Hadi Abdul Aziz Kammis, memberikan apresisasi dan ucapan terimakasih kepada TIM PBB MAN Alor yang selalu mengharumkan nama Madrasah di berbagai lomba PBB dan LKBB, baik yang diselenggarakan oleh Dandim 1622 Alor maupun Polres Alor.

"Sebagai kepala Madrasah kami mengucapkan terimakasih kepada Tim PBB MAN Alor yang selalu tampil memukau dalam berbagai ajang lomba, baik yang diselenggarakan oleh Polres Alor maupun Dandim 1622 Alor. Usaha kalian membuahkan hasil yang membanggakan bagi Madrasah, pertahankan prestasi yang ada, tetap rendah hati dan teruslah berlatih, Terimakasih juga buat para pelatih dan pembina yang selalu mendampingi anak-anak kami sehingga mampu meraih prestasi pada setiap perlombaan", ujar Hadi.

Baca: Kepala MAN Alor Hadiri FGD di STKIP Muhammadiyah Kalabahi: Bahas Peningkatan Mutu Pendidikan

Hadi pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 1622 Alor yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. menurut Hadi, kegiatan seperti ini akan memberikan motivasi besar bagi seluruh peserta didik di kabupaten Alor untuk selalau meningkatkan kompetensi dirinya sesuai minta dan bakat mereka.

"Kami menyampaikan upacapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Komandan Dandim 1622 Alor yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Salah satu tugas kami adalah menyelenggarakan berbagai program ekstrakurikuler untuk diikuti oleh para peserta didik sesuai dengan minat dan bakat mereka. Tanpa perlombaan ini bakat anak-anak tidak akan tersalurkan, karena itu kami berharap agar apa yang hari ini telah dilakukan oleh Dandim 1622 Alor tidak berhenti disini tetapi akan berjalan terus pada setiap tahunnya, sehingga akan selalu memotivasi para siswa untuk terus berlatih". Pungkas Hadi.

Tidak ada komentar

Terimakasih telah singgah. Silahkan tinggalkan komentar. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.